Keunggulan Layanan Hosting VPS Linux SSD Murah Terbaik

Keunggulan Layanan Hosting VPS Linux SSD Murah Terbaik

SSD merupakan kependekan dari istilah Solid State Drive, yang merujuk pada media penyimpanan di dalam sebuah virtual server. Meskipun sama-sama penyimpanan, SSD telah dilengkapi basis penyimpanan flash memory sehingga tak akan hilang meskipun suatu saat tak ada daya listrik.

Untuk bisa menggunakan SSD Anda membutuhkan hosting di OS Windows atau LINUX, tergantung kebutuhan. Berikut keunggulan yang dimiliki hosting VPS Linux SSD murah terbaik.

Keunggulan Hosting VPS Linux SSD Murah Terbaik

  1. Ukuran Bandwidth Lebih besar

Hosting dari VPS Linux yang menggunakan SSD mempunyai ukuran bandwidth lebih besar, bahkan hingga mencapai 1 Tera. Tentu ini berguna jika Anda membutuhkan penyimpanan tidak sedikit. Semakin besar penyimpanan, maka berdampak pada kecepatan akses utamanya pada saat trafik website sedang tinggi.

  1. Monitoring Website dari Penyedia

Ketika selesai memasang VPS, layanan hosting tidak begitu saja melepas pengguna dalam pengoperasian. Layanan hosting selaku penyedia bisa melakukan monitoring website selama 24/7, sehingga jika terjadi permasalahan yang tidak mampu dihandle pengguna, layanan hosting akan berperan sebagai pihak yang membantu menemukan solusi.

  1. Access Full Root

Hosting VPS Linux SSD murah terbaik menyediakan access full root dengan pemilik/pengguna sebagai administrator penuh. VPS memungkinkan pengguna melakukan konfigurasi secara mandiri tanpa harus terganggu atau mengganggu pengguna lain dalam satu server yang sama. Anda pun bebas melakukan setting sesuai kebutuhan.

  1. Proses Booting Lebih Cepat

Proses booting salah satunya berhubungan dengan kapasitas bandwidth dan stabilitas sever. Pada VPS Linux telah terkoneksi dengan server yang relatif stabil, sehingga waktu terjadinya downtime pun berkurang. Tentu ini akan menguntungkan apabila Anda perlu booting stabil tanpa mengalami kendala dalam hal kecepatan.

  1. Transfer Data Lebih Cepat

Hosting VPS Linux SSD murah terbaik dapat melakukan transfer data secara lebih cepat. Selain itu, kalau Anda ingin migrasi data tidak perlu menjalankan mekanisme rumit, karena dapat dikerjakan dengan mudah melalui shared ke VPS via Cpanellv. Anda pun bisa lebih efektif dan efisien dari segi waktu.

  1. Maintenance Lebih Mudah

Maintenance pada VPS berbasis Linux SSD lebih mudah dilakukan. VPS mempunyai server mandiri yang bisa disetting oleh masing-masing pengguna. Anda bisa melakukan maintenance sendiri atau dengan bantuan layanan hosting. Yang pasti, manajemen website akan lebih optimal apabila dikerjakan oleh ahlinya.

  1. Akses Resource Cukup

Hosting VPS Linux SSD murah terbaik memiliki akses resource yang cukup untuk memenuhi kebutuhan setiap pengguna. Alasan paling logis seseorang atau instansi menggunakan VPS adalah karena ingin mempunyai resource agar website bisa berjalan lebih optimal, terutama ketika sedang situasi overload. Oleh karena itu, dengan menggunakan sewa VPS berbasis Linux SSD, resource yang disediakan setidaknya sudah cukup dalam menangani persoalan tersebut.

  1. Bebas Install atau Uninstall Software

Pada VPS, Anda bebas melakukan instalasi dan uninstall software. Tidak ada batasan perangkat yang bisa terhubung dengan VPS. Dan pada setiap perangkat, Anda bisa menambahkan atau menghapus software beserta aplikasi-aplikasi tertentu yang sudah tidak digunakan. Namun, tetap membutuhkan monitoring server untuk memastikan install atau uninstall yang dilakukan tidak mengganggu kinerja sistem.

Itulah beberapa keunggulan yang bisa Anda dapatkan dengan menggunakan layanan dari hosting VPS Linux SSD murah terbaik. Memasang VPS Linux bukanlah hal mudah, karena membutuhkan penanganan dari ahlinya agar tidak terjadi masalah yang mengganggu. VPS Linux ini pun telah dirancang agar bisa memaksimalkan pengelolaan beban kinerja melalui proses re-engineering. Sistem ini pun mampu mendukung kerja website lebih cepat dengan uptime tinggi. Percayakan jasa manage vps Anda ke Pilar Cloud Solution sekarang juga.

Tags:

Leave a Reply

Your email address will not be published.