VPS Murah dengan cPanel

VPS Murah dengan cPanel

Teknologi semakin maju sehingga apa yang dahulu mahal kini sudah lebih murah. Hal tersebut terjadi untuk VPS murah dengan cPanel. Penggunaan VPS bukan lagi hal sulit dan asing.

Anda bisa memakainya termasuk tambahan cPanel yang diperoleh dengan harga terjangkau. Untuk mengetahui apa saja keuntungan dari layanan ini, simak ulasan berikut ini.

Keuntungan Memakai VPS murah dengan cPanel
VPS adalah virtual private server yaitu sebuah komputer berfungsi sebagai server tetapi tidak memiliki perangkat keras yang sebenarnya. Agar mudah memahami, Anda dapat menganggap VPS ini sebagai komputer yang Anda bisa akses tetapi tidak dapat dimiliki. Provider hanya memberikan kecukupan sumber daya seperti ram, kapasitas penyimpanan, dan sistem operasi sesuai yang Anda inginkan.

  • Harga terjangkau
    Keuntungan dari memakai VPS murah dengan cPanel terkait dengan harga. Anda tidak perlu membayar mahal untuk mendapatkan VPS dengan spesifikasi yang diinginkan. Harga ini sudah termasuk kelengkapan seperti sistem operasi dan lainnya. Tentu saja, Anda sebagai klien juga berperan penuh sebagai sistem administrator. Meskipun harga murah, kualitas tidak diragukan.
  • Beberapa pilihan sistem operasi
    Aspek pertama ketika memilih VPS adalah sistem operasi. Ada dua opsi yaitu windows dan linux. Anda dapat menggunakan salah satu sesuai dengan apa yang telah Anda ketahui. Untuk pemula, windows adalah pilihan terbaik karena tampilan VPS nanti sama seperti komputer pada umumnya. Selain itu, koneksi ke sistem operasi ini lebih mudah. Anda menggunakan laptop atau PC dengan basis windows di rumah lalu terhubung langsung ke VPS setelah menerima informasi untuk login. Bagi yang sudah berpengalaman, VPS murah dengan cPanel dengan sangat direkomendasikan. Seperti yang sudah Anda ketahui, sistem operasi ini memiliki banyak variasi. Anda cukup memilih salah satu yang memang bisa memenuhi kebutuhan. Keuntungan dari linux adalah tidak ada tambahan biaya untuk lisensi sehingga harga lebih murah.
  • Variasi tipe VPS
    VPS adalah sebuah komputer virtual untuk server. Namun, ketersediaan dan teknologi VPS ini bisa berbeda karena tergantung dari bagaimana sistem tersebut terbentuk. Ada VPS yang sudah diatur secara lengkap. Artinya, pengguna tidak perlu mengubah apapun dan terima jadi. Selain itu, ada opsi VPS yang belum dikelola. Pengguna menyiapkan semuanya termasuk install sistem operasi. VPS jenis ini cocok untuk yang sudah berpengalaman. Jenis lain adalah shared dan dedicated server bahkan hingga server nyata. VPS murah dengan cPanel jika memilih versi shared. Provider membuat beberapa VPS di hardware yang sama. Untuk dedicated, satu hardware untuk satu VPS sehingga lebih mumpuni. VPS jenis ini memiliki spesifikasi tinggi dan kecepatan lebih baik. Selanjutnya, Anda bisa mencoba server nyata artinya perangkatnya tersedia dan menyewa langsung dari provider. Akses sama dengan VPS hanya berbeda kapasitas dan kapabilitas.
  • Bandwidth tidak terbatas
    Satu lagi keunggulan VPS adalah bandwidth tidak terbatas. Dengan VPS, Anda bisa upload dan download lebih cepat. Provider cenderung tidak membatas berapa banyak data yang Anda gunakan.
  • Custom order
    Jika memang membutuhkan VPS yang khusus, Anda cukup memakai fitur custom order. Sebagai pengguna, Anda menentukan sendiri berapa aplikasi ram, sistem operasi, dan hal penunjang lainnya. Ini adalah contoh layanan yang kini sedang menjadi tren.

Semua hal terkait VPS murah dengan cPanel sudah dijelaskan pada daftar di atas. Anda sebaiknya mencoba layanan VPS tersebut untuk mengetahui kapabilitas dan merasakan sendiri apa itu VPS.

Pilar Cloud Solution menyediakan jasa Manage VPS dan server terbaik untuk berbagai kebutuhan. Adapun cakupan layanan lainnya adalah sebagai berikut :

  • vps windows indonesia
  • jasa manage vps server
  • cloud vps murah
  • best vps indonesia
  • vps linux
  • vps unlimited

Leave a Reply

Your email address will not be published.