Promo Google Workspace G-Suite

Promo Google Workspace G-Suite

Ada promo Google Workspace G-Suite yang seharusnya Anda ketahui sekarang juga. Hal itu dikarenakan layanan dari Googlenya semakin lengkap, seru, dan menarik. Bukan hanya untuk diketahui saja, tetapi juga Anda harus coba mengaplikasikannya.

Ada beberapa tambahan fasilitas dan aplikasi di dalam Google Workspace akan semakin mempermudah Anda sekalian dalam menyelesaikan pekerjaan online setiap hari. Terutama Anda yang berbisnis online bisa memanfaatkannya untuk promosi di dunia maya.

Google Workspace sudah menjadi fasilitas penting bagi banyak orang yang ingin lebih eksis di dunia maya. Hal itu dikarenakan beragam aplikasi dan fiturnya memudahkan banyak orang berkomunikasi, mengirimkan data, hingga sekedar mencari hiburan.

Apa yang Menarik dari Promo Google Workspace G-Suite?

Sudah disinggung di atas mengenai tambahan beberapa aplikasi di dalam Google Workspace Indonesia. Dengan begitu, Anda bisa mengaplikasikannya untuk membantu dalam kegiatan online keseharian.

Bahkan, beberapa fitur tambahan ikut ditambahkan untuk aplikasi lama yang hingga sekarang masih eksis, seperti Gmail. Misalnya, fitur membuat Gmail Custom yang menjadikannya pemilik akunnya lebih bebas berekspresi.

Jadi, Gmail tidak hanya digunakan untuk mengirim dan menerima surat elektronik saja, tetapi lebih dari itu. Selain Gmail, promo Google Workspace G-Suite juga memperkenalkan Google Dokumen.

Sebuah fasilitas dari Google yang bisa dimanfaatkan untuk menulis dan mengorganisirnya. Anda yang biasanya menulis menggunakan aplikasi WPS atau Word, sekarang ada pilihan Google Dokumen yang tidak kalah menariknya.

Beragam fitur menulis di dalamnya bisa Anda coba gunakan untuk mempermudah kegiatan writing online. Selain itu, hasil tulisan dapat dibagikan atau dikonversi formatnya agar bisa dibuka pada aplikasi lain.

Salah satu yang baru dari promo Google Workspace G-Suite, yaitu Google Meet. Dari namanya, Anda tentu bisa menebak bahwa fasilitas tersebut digunakan untuk berkomunikasi tatap muka atau video call/video conference.

Kemunculan Google Meet tidak lepas dari kondisi pandemi Covid-19 di tahun 2020 – 2021 yang membatasi mobilitas banyak orang untuk keluar rumah. Anda tentu juga merasakan sendiri dimana bekerja atau sekolah hanya diperbolehkan dari rumah.

Sementara itu, bertemu orang lain langsung di dunia nyata dilarang dan diganti melalui fasilitas video call. Dengan kondisi semacam itu, Google ikut berperan dengan merilis salah satu aplikasi terbarunya bernama Google Meet.

Bagaimana Cara Mengaplikasikan Google Workspace G-Suite?

Anda yang penasaran dengan semua fasilitas dan aplikasi terbaru dari promo Google Workspace G-Suite dapat mencobanya sekarang juga. Namun sebelumnya, silahkan untuk mengupdate Google terbaru di gadget Anda masing-masing.

Terutama Anda yang jarang update aplikasi atau fasilitas di smartphone karena dianggap kurang penting. Sekarang, Anda harus mempertimbangkan lagi untuk melakukannya. Apalagi Google Workspace sangat membantu dan bermanfaat bagi Anda di dunia maya.

Oleh karena itu, silahkan segera mengupdate fasilitas Googlenya dulu. Dengan mengupdatenya, otomatis semua aplikasi terbaru sudah terinstal di gadget Anda. Setelah itu, Anda dapat coba membuka dan mengaplikasikannya satu per satu sesuai kebutuhan.

Jika belum pernah menggunakannya, tentu saja Anda perlu beradaptasi terlebih dulu dengan beberapa aplikasi terbarunya. Namun demikian, Anda yang sudah terbiasa menggunakan berbagai aplikasi digital di smartphone tentu lebih mudah dan cepat.

Selanjutnya, jangan hanya dicoba saja, tetapi silahkan untuk memanfaatkan dalam aktifitas keseharian terutama di dunia maya. Hal itu dikarenakan Google Workspace sejak awal diciptakan dan dirilis bertujuan membantu pekerjaan manusia secara online.

Sebagai contoh, Anda yang bekerja di kantor pasti menggunakan fasilitas Google, seperti Gmail, search engine atau mesin pencarian, dan yang lainnya. Setelah mengetahui ada promo Google Workspace G-Suite, Anda bisa lebih bebas lagi memanfaatkannya.

Anda dapat menggunakan Google Meet untuk bertemu atau meeting online bersama klien. Atau mungkin, Anda bisa mencatat dan menulis beragam hal-hal penting kaitannya dengan pekerjaan di kantor dengan memanfaatkan Google Dokumen.

Jadi, pekerjaan di kantor semakin mudah dan cepat dilakukan. Dengan kata lain, produktifitas pekerjaan menjadi naik karena dibantu oleh Google Workspace G-Suite. Oleh karenanya, jangan pernah ragu untuk menggunakan dan memanfaatkannya.

Anda sekalian sudah mengetahui bahwa Google Workspace sangat membantu pekerjaan di dunia maya. Apalagi setelah ada promo Google Workspace G-Suite, Anda bisa semakin terbantu dengan beragam fasilitas, aplikasi, dan fitur di dalamnya.

Rate this post
× Salam, ada yang bisa kami bantu?