VPS Singapore Unlimited Bandwith

VPS Singapore Unlimited Bandwith

Server Singapore dapat membantu Anda yang ingin mendapatkan akses internet internasional dengan kecepatan yang lebih baik. Adanya dukungan jarak yang tidak terlalu jauh dengan Indonesia, sehingga tidak menimbulkan banyak efek yang berarti.

Oleh karena itu, bagi webmaster yang mempunyai target lokal dan internasional lebih memilih VPS Singapore Unlimited Bandwith.

Keunggulan VPS Singapore Unlimited Bandwith

  1. Akses yang cukup bagus dari Indonesia

Jumlah hasil ping rata-rata dari Indonesia ke VPS Singapore yaitu 20 ms sampai 25 ms. Kecepatan akses ini jauh lebih cepat dibandingkan VPS luar negeri yang lain, misalnya saja VPS USA yang memiliki kecepatan akses 250 ms sampai 350 ms. Angka yang semakin kecil justru menunjukkan akses yang lebih cepat.

Anda dapat menggunakan VPS Singapore Unlimited Bandwith ketika akan memakai lalu lintas email. Beberapa contoh yang mungkin terjadi yaitu mengirim email menggunakan gmail, yahoo, maupun email yang lain, di mana servernya ada di luar Indonesia. Pemakaian VPS Singapore akan meminimalisir terjadinya keterlambatan .

  1. High End Server (Dual Core Opteron)

Server yang digunakan memang disetting khusus supaya dapat diakses online 24 jam setiap harinya. VPS Singapore Unlimited Bandwith tidak memakai komputer biasa atau komputer desktop menjadi server. Karena komponen yang ada pada komputer biasa seperti harddisk, motherboard, RAM, dan komponen lainnya tidak disetting untuk digunakan tanpa henti.

Harddisk yang digunakan dirancang khusus memiliki performa, kehandalan, dan kecepatan yang sangat baik. Hal ini dilakukan agar mengantisipasi terjadinya masalah. Apabila masalah terjadi, dapat membutuhkan beberapa waktu untuk perbaikan dan VPS tidak dapat digunakan sementara. Hal tersebut menunjukkan betapa pentingnya harddisk pada sebuah VPS yang digunakan 24 jam.

  1. Mudah Melakukan Update Server

Software pada sebuah server pasti perlu update secara berkala untuk mengatasi masalah keamanan. Proses update ini biasanya akan memakan waktu yang cukup lama, bahkan tak jarang terjadinya kegagalan. Kegagalan yang terjadi dapat disebabkan karena koneksi yang kurang baik dengan VPS.

Namun, kegagalan tersebut dapat teratasi ketika Anda menggunakan VPS Singapore Unlimited Bandwith. Hal tersebut karena VPS Singapore selalu memakai software dengan versi terbaru atau selalu uptodate.

  1. Lebih Murah

Perlu Anda ketahui bahwa VPS Singapore memiliki spesifikasi yang tak jauh berbeda dengan VPS Indonesia, akan tetapi harganya justru lebih murah. Perbedaan harga ini terjadi karena biaya investasi ketika melakukan uji coba VPS Singapore juga lebih murah daripada VPS Indonesia. Bahkan pada bulan berikutnya juga terbilang murah, yakni 5 dollar.

Walaupun harganya tergolong murah, tidak menunjukkan bahwa kualitasnya kurang baik, justru sebaliknya. Teknologinya pun menggunakan teknologi yang baru, sehingga akan memudahkan dalam memanage website yang Anda miliki. Teknologi yang harus ada pada sebuah VPS setidaknya meliputi RAM, CPU, disk space, dan inode.

Inode merupakan fungsi penyimpanan atas seluruh file yang Anda miliki yang tersusun dalam bentuk data yang terstruktur. Jumlah inode tersebut biasanya melambangkan kuantitas dari folder, file, email, maupun hal lain yang tersimpan dalam server.

Anda pasti menginginkan supaya website yang Anda miliki berjalan cepat, maka Anda membutuhkan akses yang cepat dan tanpa batas seperti VPS Singapore Unlimited Bandwith. Anda sudah tidak perlu ragu dengan kualitas pelayanan yang diberikan, karena telah terbukti bahwa VPS Singapore selalu mengikuti perkembangan teknologi yang terus maju.

Cakupan layanan Pilar Cloud Solution jasa sewa vps murah :

  • vps unlimited bandwidth
  • best vps hosting singapore
  • asia vps
  • vps server
  • cloud server singapore

Leave a Reply

Your email address will not be published.