Jasa Administration VPS Dengan Berbagai Layanan Unggulan

Jasa Administration VPS Dengan Berbagai Layanan Unggulan

Jasa Administration VPS Dengan Berbagai Layanan Unggulan VPS sangat tepat untuk hosting dari paket lain karena terjangkau, praktis, aman, dan mudah dikelola. Akan tetapi, pemilik website perlu mengerti beberapa aspek teknis karena menginstall website dan setting server bukan perkara mudah.

Jika salah, website tidak dapat diakses bahkan mengalami kendala lain. Untuk menghindari hal seperti ini, Anda memerlukan jasa profesional yang berpengalaman. Pilihannya adalah Jasa Administration VPS.

Daftar Layanan dari Jasa Administration VPS

VPS adalah virtual private server yaitu komputer yang dibentuk secara virtual dengan alokasi dan spesifikasi tertentu agar berfungsi layaknya sistem komputer nyata. Saat sewa VPS, Anda sebenarnya memiliki akses ke komputer lain yang terletak di server fisik milik provider. Namun, VPS bukan server nyata tetapi hasil partisi dan virtualisasi server fisik dengan alokasi spesifikasi sesuai kebutuhan. Misalnya, server fisik tersebut dipartisi hingga terdiri dari beberapa VPS dan salah satunya dipakai Anda untuk hosting.

Akses ke VPS tergantung sistem operasi yang dipakai. Setelah mampu membuka dan menjalankan VPS, langkah berikutnya adalah setting dan melaksanakan apapun sesuai keperluan. Jika apa yang diinginkan di luar kemampuan user, Jasa Administration VPS akan mengerjakan apapun dengan hasil terbaik. Untuk mengetahui layanan yang tersedia, simak daftar berikut ini.

  1. Setting VPS
    Setting VPS merupakan hal pertama yang harus dilakukan. Anda menyewa server tersebut untuk menjalankan sesuatu. Pada umumnya, VPS dari provider terdiri dari managed dan unmanaged. Jika memilih managed, semua fitur dan aplikasi seperti web server sudah tersedia. Disisi lain, unmanaged server merupakan VPS yang belum memiliki apapun. Provider hanya menyediakan sistem operasi dan fitur dasar. Pilihan ini dipakai bagi user yang memang ingin memakai suntuk keperluan khusus. Jasa Administration VPS akan menambahkan, install, dan setup apa saja yang harus ada.
  2. Pengelolaan VPS
    Anda memiliki VPS untuk hosting website, namun server terasa berat dan memiliki beberapa kekurangan? Jasa ini menyediakan layanan manage yaitu mengelola VPS. Anda sebagai user perlu memberikan akses ke VPS dan semua proses akan dikerjakan. Proses manage disesuaikan dengan maksud dan hasil yang ingin dicapai. Layanan ini juga menjamin akses, keamanan, dan privasi. Kontrak resmi berlaku untuk memastikan tidak ada kendala terkait data pribadi yang berkaitan dengan VPS tersebut.
  3. Sistem keamanan dan SSL
    Layanan dan fitur lain dari Jasa Administration VPS adalah sistem keamanan dan SSL. Website Anda membutuhkan keduanya agar lebih aman dan terpercaya. Secara umum, provider VPS sudah menambahkan security yang terintegrasi langsung pada web server. Akan tetapi, fitur tersebut masih belum memadai terutama bagi website yang menggunakan transaksi keuangan. Pemilik wajib menambah enkripsi dan validasi lain yaitu SSL. Jasa ini akan membantu customer saat membutuhkan SSL.
  4. Penambahan kapasitas dan bandwidth
    Selain jasa utama terkait administration VPS, Anda juga dapat memperoleh layanan tambahan terkait kapasitas bandwidth termasuk pula migrasi. Saat membutuhkan kapasitas penyimpanan, banyak yang khawatir untuk melakukan migrasi ke server baru. Mereka tidak ingin bekerja dari awal. Situasi seperti ini membutuhkan penyelesaian yang efektif. Anda tidak perlu bingung mengenai hal tersebut. Jasa ini akan membantu proses migrasi dan penambahan kapasitas hingga bandwidth tanpa kendala.

Dengan penjelasan diatas, Anda tentu telah mengerti apa yang diberikan jasa Administration VPS. Berbagai fitur dan layanan tersedia untuk memenuhi kebutuhan dan keinginan customer. Mereka tidak perlu memakai jasa lain karena cukup berasal dari satu sumber.