Google Workspace Reseller Resmi Indonesia

Google Workspace Reseller Resmi Indonesia

Segera dapatkan Google Workspace Reseller Resmi Indonesia, untuk mempermudah aktivitas pekerjaan harian Anda. Dengan harga relatif murah, Anda dapat berkomunikasi dan berkolaborasi secara mudah baik di kantor maupun lapangan dengan rekan bisnis.

Sejak awal, G-Workspace (dulu G-Suite) merupakan pelayanan yang dirancang khusus untuk memudahkan komunikasi dan kolaborasi antar karyawan suatu perusahaan. Keberadaannya merupakan jawaban dan solusi atas beragam kebutuhan para pebisnis pada era digital ini.

Memiliki panel admin dengan pengaturan tugas, memoderasi, penyediaan service serta mampu menjaga privasi setiap pengguna yang terlibat. Dengan layanan yang sangat mumpuni ini, Google Workspace Reseller Resmi Indonesia sangat digandrungi era sekang.

Kemudahan komunikasi dan kolaborasi dengan rekan bisnis sangat mudah dilakukan, karena menggunakan aplikasi yang biasa digunakan sehari-hari. Misalnya Gmail, Dokumen, Drive, Meet, Kalender, Spredsheet, Slide dan masih banyak lainnya.

Kelebihan G-Workspace bukan hanya terletak pada fitur, layanan dan panel didalamnya saja. Namun memberi kesempatan menjalankan usaha secara efektif dan efisien. Kerja cerdas merupakan kunci kesuksesan pada zaman sekarang.

Google Workspace Reseller Resmi Indonesia, Ini Dia Cara Mendaftar

Tidak sedikit pengguna yang masih kebingungan, bagaimana cara mendapatkan sebuah akun G-Workspace. Padahal cara mendaftarnya sangatlah mudah, Anda hanya perlu mengunjungi situs resminya saja lalu daftarkan domain pribadi persusahaan.

Sebelum proses pendaftaran, biasanya Anda sebagai pengguna akan ditawari program percobaan (trial) selama 14 hari lamanya. Tentu hal ini menjadi kabar yang menggembirakan bagi kita para pengguna yang pekerjaannya tidak bisa dilepaskan dengan aktivitas digital.

Proses registrasi akun pun sangat mudah, Anda bisa mendapatkan melalui Google Workspace Reseller Resmi Indonesia. Caranya sangat mirip dengan proses registrasi akun pada sosial media seperti biasa pada umumnya.

Perbedaannya akun G-Workspace hanya digunakan untuk pengaturan beberapa akun Google lainnya, pada sistem pengelolaan terpadu. Sistem ini adalah bagian dari layanan fitur G-Suite pannel admin G Suite.

Melalui ini nantinya admin akan mempunyai kemampuan untuk menambah maupun mengurangi jumlah anggota tim. Melakukan moderasi komunikasi, berkolaborasi, setting email, serta menjaga sistem privasi dan keamanan akun.

Perlu diketahui bahwa panel ini dapat dioperasikan oleh satu orang atau lebih. Terpenting memiliki akses ke akun G-Workspace, terlebih dahulu. Sistem kerja panel admin, memungkinkan seluruh kegiatan komunikasi dan kolaborasi via internet dengan mudah.

Meskipun demikian, Anda juga perlu tahu bahwa akun G-Workspace ternyata tidak dapat dimanfaatkan pengguna dari Indonesia. Oleh karena itu Anda dapat memanfaatkan Google Workspace Reseller Resmi Indonesia, sebagai parter jasa.

Harga dan Metode Pembayaran G-Workspace, Ketahui

Google membanderol G-Workspace dengan harga tertentu, seperti kebanyakan tools atau software premium. Harga perbulan untuk Basic Plan per orangnya dan untuk Bussiness Plan per orang setiap bulannya berbeda lebih mahal yang Bussiness Plan .

Murah tidaknya Google Workspace Reseller Resmi Indonesia, tergantung pada jumlah akun google karyawan yang dikelola dalam satu sistem terpadu. Harga ini tentu saja telah menggunakan standar dolar Amerika.

Jika Anda hendak membeli menggunakan mata uang lokal, Anda dapat melakukan proses registrasi situs lokal Indonesia terlebih dahulu. Atau dapat juga melakukan proses kerja sama dengan partnership resmi dari Google.

Sebuah partner resmi terpercaya di Indonesia, biasanya membanderol dengan kisaran rupiah yang sesuai tergantung plan yang dipilih. Perusahaan jasa pembuatan dan registrasi G-Workspace biasanya menawarkan 3 plan : basic, businnes dan enterprise.

Sementara untuk pembayaran Jasa Google Workspace Reseller Resmi Indonesia biasanya mensyaratkan penggunaan kartu kredit. Anda harus memasukan nomor kartu kredit pada proses registrasinya. Setiap bulan pembayaran akan ditarik otomatis sesuai plan dipakai.

Pembayaran menggunakan kartu kredit lebih efektif, bagi para pengguna. Meskipun di Indonesia sendiri cara pembayaran menggunakan kartu kredit bukan pilihan utama yang sering dipakai, tidak sebanyak di Luar Negeri.

Penawaran harga menggunakan metode pembayaran demikian, cenderung kompetitif karena perhitungannya juga harga untuk satu akun. Sehingga berapapun jumlah pengguna dikelola, harganya sama dan fitur fasilitas bawaan Google.

Fitur layanan terhadap pengguna aktif selama 24 jam nonstop selama 7 hari penuh seminggunya, pasti memuaskan Anda. Jasa Google Workspace Indonesia merupakan layanan terbaik, parter kerja untuk Anda.

Rate this post
× Salam, ada yang bisa kami bantu?