Jasa Pengelolaan Server VPS Website

Jasa Pengelolaan Server VPS Website

Pemilik website menggunakan VPS untuk hosting karena banyak keunggulan. Platform ini sebenarnya komputer virtual yang dibuat dengan mengalokasikan spesifikasi tertentu. Akan tetapi, hosting di VPS tidak semudah layanan shared hosting. Anda perlu mengetahui setting server dan pengaturan lain termasuk bagaimana mengelolanya.

Solusi untuk menyelesaikan situasi tersebut adalah memakai Jasa Pengelolaan Server VPS Website. Jasa ini telah berpengalaman di bidang VPS, server, hosting, dan lainnya serta memiliki sertifikasi sebagai bukti profesionalisme. Untuk mengetahui layanan dan fitur yang disediakan, simak daftar berikut ini.

Lebih Lanjut Mengenai Jasa Pengelolaan Server VPS Website

  1. Hosting website
    Fungsi utama VPS adalah hosting website yaitu menyimpan semua file dan konten yang dibutuhkan. Saat visitor mengakses website, browser akan mengirim request ke server yang terletak di VPS. Anda menggunakan server ini karena lebih praktis, selalu online 24 jam, bandwidth tidak terbatas, dan aman dari gangguan. Pengelolaan VPS sama dengan komputer biasa hanya saja keberadaannya virtual. Jika ingin menyewa server fisik yang tersedia di provider, pilihannya adalah dedicated server. Provider melakukan partisi dan mengalokasikan spesifikasi di server tersebut sehingga menjadi beberpa sistem virtual. Inilah yang dikenal dengan nama VPS. Jasa pengelolaan server VPS website akan memastikan server tersebut mampu memenuhi keperluan customer.
  2. Server untuk bisnis
    VPS tidak hanya dipakai untuk keperluan website secara umum. Saat ini, banyak platform dan aplikasi yang memakai web server sehingga lebih praktis. Contohnya adalah sistem untuk keperluan bisnis. Dengan VPS perusahaan dapat mengelola layanan secara cepat dan aman tanpa perlu repot membeli server fisik di kantor. Tentu saja, VPS yang dipakai harus memiliki spesifikasi dan setting sesuai dengan sistem yang diinginkan. Agar tujuan tersebut terwujud, kantor dan bisnis menggunakan Jasa Pengelolaan Server VPS Website.
  3. Pengelolaan server untuk pendidikan
    Kampus dan perguruan tinggi memakai sistem akademik berbasis website. Dengan sistem ini, mahasiswa dan dosen dapat mengakses informasi terbaru seperti mata kuliah, nilai, dan sebenarnya. Sistem lain yang berbasis website adalah tes online dan sesi pembelajaran virtual. Semuanya menggunakan server dan VPS adalah pilihan terbaik karena lebih praktis. Jasa ini akan membantu setting dan mengelola sistem berbasis website yang digunakan di bidang pendidikan.
  4. Install dan setting unmanaged VPS
    Jasa pengelolaan server VPS website juga menyediakan layanan lain yaitu install dan setting unmanaged VPS. Customer ingin membuat hosting, sistem, atau apapun menggunakan VPS. Opsi yang dipilih adalah unmanaged VPS yaitu masih kosong bahkan ada yang belum di install sistem operasi. Mereka ingin menambahkan aplikasi, fitur, dan software sesuai dengan kebutuhan tertentu. Untuk mengerjakan proyek tersebut, customer membutuhkan jasa yang profesional dan berpengalaman. Jasa pengelolaan server VPS website segera melakukan setting dan menambah aplikasi apa saja yang memang harus ada lalu mengelola agar terus berjalan dengan lancar.
  5. Support dan garansi
    Selain mengelola, jasa ini juga memberikan support dan garansi. Customer akan menerima panduan, bantuan, dan pelatihan mengenai VPS. Garansi juga berlangsung selama jangka waktu tertentu. Jika mengalami kendala dan error, customer akan memperoleh perbaikan hingga VPS kembali normal.

Jasa pengelolaan server VPS website memiliki tim profesional yang selalu siap siaga memberikan layanan terbaik. Mereka juga berpengalaman di bidang Jasa Setting VPS dan apapun yang terkait. Harga yang ditawarkan sesuai dengan kualitas. Anda akan menerima setting dan manage VPS level tinggi.