Jasa Maintenance VPS Server

Jasa Maintenance VPS untuk berbagai kebutuhan. Melayani dan support beragam VPS Provider

Jasa Maintenance VPS

Tidak punya waktu untuk setup VPS atau bahkan ingin kami yang maintenance ? Jadi Anda bisa lebih fokus kelola bisnis dan pemasaran.

Pilihan Paket VPS Manage Solution

Hubungi team sales kami untuk konsultasi kebutuhan VPS Manage Solution untuk bisnis dan perusahaan Anda.



Accounts

Free Trial

Projects

SSL

Storage

Domains

Sub-domains

Sub-domains

Sub-domains

Sub-domains

Sub-domains

Sub-domains

Sub-domains

Sub-domains

Sub-domains

Sub-domains

Sub-domains

Sub-domains

Sub-domains

VPS BASIC MANAGE 

IDR 2,2Juta

PER BULAN

Support for one server

24/7 server monitoring & rescue

Security monitoring

15 mins response to alerts

Initial system tuning & hardening

Regular server updates

911 patching

Backup monitoring & audits

Security audits & hardening

Performance tuning

Website monitoring & rescue









PREMIUM VPS MANAGE

IDR 5,5 Juta

 PER BULAN

Support for 3 VPS server

24/7 server monitoring & rescue

Security monitoring

15 mins response to alerts

Initial system tuning & hardening

Regular server updates

911 patching

Backup monitoring & audits

Security Hardening

Performance tuning

Website Monitoring & Rescue

24/7 On-demand Support

Infrastructure Design & Setup

Small Website Fixes

Server/app Migrations

Mail Error Fixes

SSL Setup & Renewals

Server User Management

Cluster / Lb Maintenance

ENTERPRISE  VPS MANAGE

CALL US

ONE TIME FEE




















Benefit Menggunakan Layanan VPS Manage Solution

The complete fully-managed Amazon Web Service for your company

Setup, Optimasi dan Manage VPS

Kami akan memberikan jasa manage vps dan optimasi sehingga sesuai dengan kebutuhan bisnis dan perusahaan Anda. Web server (Apache atau Nginx), MySQL, PHP, Email Server dan Memcached akan kami tunning dan optimasi.

Securing Server and Cloud VPS

Server/VPS akan kami tunning dan weak firewall untuk memastikan agar vps tidak ada security hole dan aman. Serangan pada server dan website Anda (Brute Force dan DDOS) akan dapat dimitigasi dengan baik.

Transfer dan Migrasi Website dan Aplikasi

Migrasi dari Shared Hosting ke VPS/Cloud atau VPS ke VPS/Cloud bukanlah masalah. Kami akan membantu melakukan migrasi semua layanan Anda termasuk website, email, database, Aplikasi hingga settingan DNS.

VPS Server Monitoring 24/7/365

Kami menjamin uptime server dan website kepada kami dan fokuslah ke bisnis dan perusahaan Anda. Selain melakukan optimasi, kami juga akan memonitor VPSserver dan website Anda selama 24/7 serta memastikannya untuk tetap lancar untuk di gunakan dan di akses

Garansi Uang Kembali

Kami memberikan garansi uang kembali 30 hari jika Anda tidak puas atau layanan manage VPS server tidak sesuai dengan harapan dan target bisnis dan perusahaan Anda.

Enginer / Teknisi Bersertifikasi

Semua enginer dan teknisi support kami berpengalaman dan bersertifikasi untuk kebutuhan manage server dan VPS.

F.A.Q Paket VPS Manage Solution

F.A.Q seputar layanan Jasa Manage VPS

Apakah mendapatkan akses Root ?

Ya. Anda mendapatkan akses root dan semua kontrol server Anda sendiri.

Platfom PaaS Apa saja yang di support ?

GCP, AWS, Azure, Jelastic dan lainnya

Manage support via apa saja ?

Untuk manage support kami menggunakan email, Whatsapp Dedicated Grup, Telp, dan Chat

Apakah bisa bantu migrasi dari server lama ?

Bisa, hubungi kami untuk detail kebutuhannya.

Apakah backup dienkripsi?

Ya, backup disimpan terenkripsi menggunakan Standar Enkripsi AES-256.

Jika ada kendala bisa dihubungi melalui apa ?

Kami menyediakan Whatsapp dan email untuk bantuan support.

Apakah support 24 jam ?

Benar, dengan SLA kami pastikan untuk layanan manage support 24/7

Knowledge Base

Jasa Maintenance VPS Server saat ini menjadi wajib ada pada setiap lini sebuah usaha. Beberapa tahun belakangan dunia teknologi IT di Indonesia sedang sangat berkembang pesat. Dengan tumbuh dan berkembangnya teknologi informasi di Indonesia.

Ditambah dengan banyaknya teknologi hardware baru yang beredar dipasaran dan kebutuhan teknologi informasi untuk pertumbuhan bisnis para pengusaha. Semakin banyak permintaan akan adanya sebuah server yang bisa menunjang operasional perusahaan maupun institusi pendidikan dan pemerintahan.

Dengan adanya Jasa Maintenance VPS Server bisa membantu dalam penanganan dan membantu kebutuhan akan penyimpanan sata perusahaan. Media untuk menjalankan aplikasi untuk perusahaan juga bervariasi.

Antara lain POS, web server, application server, file server, dan lain sebagainya. Saat sebuah usaha sudah memiliki banyak komputer, seperti kantor, sekolah, kampus, rumah sakit, hotel, restaurant, café, resort, villa yang dijalankan di gedung, ruko atau bangunan bertingkat.

Berarti dalam satu jaringan komputer terdapat banyak user. Sehingga komputer akan memerlukan Jasa Maintenance VPS Server ditambah tempat penyimpanan data dan tempat menyimpan aplikasi.

Mengenal Terlebih Dahulu Pengertian Server
Server sendiri dapat menampung data yang jumlahnya bisa ribuan hingga milayaran data. Dibandingkan pada zaman dahulu, berapa banyak kertas dan berapa banyak ruangan untuk menyimpan data-data yang berada di cetakan kertas.

Di era yang modern saat ini, sudah banyak perusahaan yang beralih dari manual menjadi komputerisasi atau bahasa kerennya computerize. Server sebagai suatu sistem komputer yang memiliki layanan khusus berupa penyimpanan data.

Data yang disimpan pada server berupa informasi dan beragam jenis dokumen yang kompleks. Jasa instalasi dan konfigurasi server menjadi Layanan yang ditujukan khusus untuk pelanggan yang memiliki kebutuhan dalam menyediakan informasi untuk pengguna atau pengunjungnya.

Layanan Jasa Maintenance VPS Server
DNS (Domain Name System) adalah sebuah sistem yang memiliki fungsi sebagai layanan direktori untuk semua system. Dengan menspesifikannya sebagai sebuah nama host atau domain. Sehingga DNS menjadi satu fasilitas dimana sebuah server yang memiliki nama host dan alamat IP sebagai identitas yang unik di dalam jaringan.
Sebagai layanan Jasa Maintenance VPS Server, DNS menjadi salah satu bagian terpenting di dalam jaringan internet, contohnya terdapat seseorang yang mengunjungi sebuah situs dengan mengetikan sebuah alamat situs.

Dengan demikian untuk melakukan pemetaan sebuah host atau domain menjadi sebuah IP Address atau sebaliknya, maka dibutuhkan sebuah server yang berfungsi sebagai penanggung jawab yang disebut dengan DNS Server.

Berikut ini merupakan beberapa jenis record DNS Server:

  • SOA (Start Of Authority). Digunakan untuk mengidentifikasikan otoritas name-server pada informasi nama host domain.
  • TTL (Time To Live) adalah waktu yang diperlukan server DNS untuk menyimpan hasil resolving ke cache-nya.
  • Serial adalah nomor seri database-cache domain misalnya domain.com. Apabila ada perubahan data pada berkas zone domain.com. Sebaiknya memakai format tahun-bulan-tanggal-jam untuk nomor serialnya.
  • Refresh adalah selang waktu yang diperlukan (dalam detik) untuk melakukan pengecekan perubahan database-cache pada primary-master name-server.
  • Retry merupakan waktu (dalam detik) yang digunakan secondary-master name-server untuk menunggu pengulangan cek berkas zone jika pada saat proses refresh primary-master name-server tidak memberi respon.

Server memiliki peran penting dalam menyediakan layanan akses lebih cepat untuk mengirim atau menerima data maupun informasi yang tersedia pada server. Dalam bentuk fisiknya, Jasa Maintenance dan Jasa Manage VPS Server berwujud jaringan komputer dan memiliki ukuran yang sangat besar dengan beberapa komponen pendukung prosesor dan RAM yang berkapasitas besar.

Scan the code